Liga Inggris

Manchester United Tambah Tur Pramusim di Asia, Indonesia Termasuk?

Rabu, 27 Maret 2019 21:27 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Twitter/@ChampionsLeague
Para pemain Manchester United merayakan gol ke gawang Brighton & Hove Albion pada ajang Liga Primer Inggris, Sabtu (19/01/19). Copyright: © Twitter/@ChampionsLeague
Para pemain Manchester United merayakan gol ke gawang Brighton & Hove Albion pada ajang Liga Primer Inggris, Sabtu (19/01/19).

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United baru saja menambah jadwal pertandingan tour pra-musimnya di benua Asia, Selasa (27/03/19). Dari jadwal tersebut apakah negara Indonesia termasuk?

Melansir dari laman resmi klub, disebutkan jika Manchester United bakal melakoni lima pertandingan di kawasan benua Asia dan beberapa merupakan bagian dari event International Champions CUP (ICC) 2019 di Singapura.

Sebelumnya Mancehster United telah dijadwalkan bakal berhadapan Inter Milan, di Stadion Nasional Singapura pada 20 Juli 2019 mendatang.

Serta dua pertandingan persahabatan pada 13 dan 17 Juli, yang masing-masing akan melawan Perth Glory dan Leeds United, di Stadion Optus, Perth, Australia.

Namun lantaran tim manajemen ingin memperkuat interaksi dengan para penggemar Manchester United yang ada di Asia, mereka pun menambah satu pertandingan tambahan di benua Asia.

Pertandingan yang bakal dilakoni Manchester United terjadi di Shanghai, China, di mana tim berjuluk The Red Devils tersebut menghadapi Tottenham Hotspur di Stadion Hongkou pada 25 Juli 2019.

“Secara keseluruhan pertandingan-pertandingan dan tur ini tidak hanya membantu tim dalam persiapan pramusim kami, tetapi juga menyediakan sepak bola yang menghibur dan kesempatan untuk berinteraksi dengan para penggemar setia kami di Asia." ucap Wakil Ketua Eksekutif Manchester United, Ed Woodward.

Usai menghadapai Tottenham di Shanghai, United bakal kembali ke Eropa dan menjalani pertandingan ketiga kontra AC Milan pada 3 Agustus 2019 di Stadion Principality, Cardiff.

Ikuti Terus Berita Manchester United dan Olahraga Internasional hanya di INDOSPORT