Liga Italia

Mandzukic Tanda Tangani Kontrak Baru dengan Juventus

Rabu, 27 Maret 2019 17:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Tullio M. Puglia/Getty Images
Mario Mandzukic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang AS Roma. Copyright: © Tullio M. Puglia/Getty Images
Mario Mandzukic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang AS Roma.

INDOSPORT.COM – Juventus dilaporkan berhasil mencapai kesepakatan kontrak baru dengan salah satu pemain kunci mereka, Mario Mandzukic. Pengumuman kontrak akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan.

Menurut Daily Star, seorang jurnalis Italia terkemuka Fabrio Romano membocorkan perihal penandatanganan kontrak baru Mandzukic di mana akan bermain bersama juara Serie A Italia itu hingga Juni 2021.

Pemain berpaspor Kroasia itu sejatinya masih memilih satu tahun tersisa dari kontrak lamanya. Kini dengan perpanjangan satu tahun kontrak, ia akan berada di Turin setidaknya selama dua musim.

Nasib pemain berusia 32 tahun ini sempat diragukan setelah Si Nyonya Tua mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Kehadirannya di lini depan disinyalir menggeser pamor Mandzukic yang juga berperan di posisi yang sama.

Namun, Juventus justru lebih memilih melepaskan Gonzalo Higuain ke Chelsea pada Januari lalu, alih-alih menjual Mandzukic ke klub lain.

Lagipula dengan adanya kontrak baru itu, bisa dipastikan bahwa Madzukic masih menjadi bagian dari rencana pelatih Massimillano Allegri di musim berikutnya.

Dengan absennya Ronaldo selama dua pekan akibat cedera ringan, Mandzukin dipercaya Allegri kembali ke peran awalnya sebagai penyerang tengah saat melawan Empoli pada hari Minggu (31/03/19) dini hari WIB.  

Mandzukic mencetak 43 gol dalam 150 lebih penampilannya untuk Bianconeri sejak dirinya bergabung pada tahun 2015.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT