Liga Indonesia

Penggawa Timnas Indonesia Belum Hadir di Latihan Persebaya Surabaya

Rabu, 27 Maret 2019 21:32 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/Indosport.com
Pemain Persebaya berlatih di Stadion GBT, Rabu (27/3/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Pemain Persebaya berlatih di Stadion GBT, Rabu (27/3/19).

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Persebaya Surabaya kembali berlatih rutin di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (27/03/19) sore. Pada latihan tersebut ternyata belum tampak pemain Bajul Ijo yang membela Timnas Indonesia.

Padahal beberapa pemain timnas seperti Ruben Sanadi dan Hansamu Yama kabarnya sudah kembali ke Indonesia. Melihat situasi seperti ini, pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman tampaknya tidak terlalu mempermasalahkannya.

Mantan arsitek Persib Bandung ini malah memberikan kesempatan kepada mereka untuk beristirahat usai membela Timnas Indonesia. 

"Pemain timnas belum bergabung latihan hari ini, mereka masih istirahat," ujar pria yang karib disapa Djanur itu.

Lanjut Djanur, rencananya pemain yang baru saja pulang membela Timnas Garuda ini kembali mengikuti latihan keesokan harinya atau pada Kamis (28/03/19). 

"Kemungkinan besok mereka sudah bisa ikut bergabung bersama kami," lanjut pelatih asal Majalengka itu.

© Fitra Herdian/Indosport.com
Djadjang Nurdjaman setelah memimpin latihan Persebaya di Stadion GBT, Rabu (27/3/19). Copyright: Fitra Herdian/Indosport.comDjadjang Nurdjaman setelah memimpin latihan Persebaya di Stadion GBT, Rabu (27/3/19).

Sayangnya, kepulangan pemain Persebaya usai membela Timnas senior tidak diikuti oleh pemain Timnas Indonesia U-23. Djanur mengatakan jika mereka kembali bergabung dengan Bajul Ijo sehari sebelum pertandingan babak 8 besar Piala Presiden 2019.

Kepastian ini disampaikan Djanur setelah dirinya berbincang dengan pelatih kepala Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri. "tanggal 28 kemungkinan Rian dan Osvaldo gabung," tutup Djanur.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM