Liga Indonesia

Persija Tak Peduli Statistik Mentereng Kalteng Putra

Rabu, 27 Maret 2019 18:27 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Persija, Ivan Kolev pada jumpa pers jelang babak 8 besar Piala Presiden 2019 lawan Kalteng Putra di stadion Patriot, Rabu (27/03/19). Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Persija, Ivan Kolev pada jumpa pers jelang babak 8 besar Piala Presiden 2019 lawan Kalteng Putra di stadion Patriot, Rabu (27/03/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev mengatakan tidak terlalu memikirkan statistik Kalteng Putra di babak penyisihan grup Piala Presiden 2019, di mana tim asal Kalimantan tersebut sukses menyingkirkan PSM Makassar, PSIS Semarang, dan Persipura Jayapura.

Bagi Kolev, hal itu tidak bisa diukur lebih awal dan baru bisa diketahui saat pertandingan di lapangan saat Persija bertemu Kalteng Putra, Kamis (28/03/19) di babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Kalteng Putra lolos ke babak delapan besar setelah menempati peringkat pertama Grup C dengan enam poin, hasil dua kemenangan 3-1 atas Persipura dan 1-0 atas PSM.

"Untuk statistik saya belum bisa bicara, semuanya (hasil akhir) dari Tuhan. Kita hanya kerja keras untuk bisa menang," kata Kolev.

Lebih lanjut, Kolev juga tak mempermasalahkan jeda waktu yang cukup lama sebelum menjalani pertandingan kontra Kalteng. Terakhir, Macan Kemayoran bermain melawan PSS Sleman pada 15 Maret lalu. 

"Tidak ada masalah, kita sudah pikirkan hal itu dan buat program untuk hal itu," tuturnya.

"Jadi nanti kalau kita lolos semifinal Piala Presiden, kita juga main lagi tanggal 3 April nanti (Piala AFC)," imbuh Kolev.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala Presiden Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%