Liga Indonesia

Persipura Bagikan Ratusan Jersey untuk Korban Banjir Bandang Sentani

Rabu, 27 Maret 2019 19:11 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Sudjarwo/Indosport.com
Para Pemain Persipura saat membagikan Jersey untuk para pengungsi. Copyright: © Sudjarwo/Indosport.com
Para Pemain Persipura saat membagikan Jersey untuk para pengungsi.

INDOSPORT.COM -  Klub sepak bola Persipura Jayapura membagikan ratusan Jersey bagi para korban di posko GOR Toware saat menyambangi tiga posko pengungsian korban banjir bandang Sentani, Selasa (26/03/19).

Sebelum membagi-bagikan ratusan Jersey bagi para korban, Persipura mengawalinya dengan penyaluran bantuan materil berupa bahan makanan dan juga perlengkapan masak. 

Tak hanya itu, sebuah jersey khusus yang dibubuhi tanda tangan dari para perwakilan pemain dan juga pelatih serta manajemen Persipura turut diberikan kepada Nuel Bahabol, salah seorang anak pengungsian berusia 16 tahun.

Nuel yang menerima langsung Jersey tersebut merasa bahagia karena ia tidak menyangka posko yang ditempatinya bersama kedua orang tuanya dan juga ratusan korban lainnya telah disinggahi oleh skuat Persipura yang hanya pernah dilihatnya melalui layar kaca.

"Saya senang sekali karena ini baru pengalaman pertama bisa ketemu dengan Persipura. Karena biasa hanya nonton di televisi saja, tapi belum ketemu langsung. Jersey ini akan saya simpan karena ini kenang-kenangan," ujar Nuel kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT.com.

Di tempat yang sama, asisten manajer Persipura, Bento Madubun berharap jika apa yang telah diberikan oleh pihaknya ini bisa menjadi penyemangat bagi para korban, meski ia menuturkan bantuan yang bisa diberikan tidak berjumlah banyak.

"Doa terbaik dari kita selalu untuk para korban, semoga ini bisa menjadi yang terbaik bagi saudara-saudara kita semua. Dan kita turut mendoakan agar tidak ada lagi bencana lainnya," tandasnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM

29