Bursa Transfer

Solskjaer Tetapkan 3 Pemain Incarannya di Musim Panas

Rabu, 27 Maret 2019 09:06 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Copyright: © GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

INDOSPORT.COM - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sudah menetapkan tiga nama pemain yang akan menjadi target utama Setan Merah di bursa transfer musim panas mendatang.

Solskjaer dilaporkan akan segera dipermanenkan oleh manajemen Manchester United di pekan ini. Seiring dengan hal itu, ia pun sedang mempersiapkan rencana transfer di musim panas mendatang.

Pelatih asal Norwegia ini, sebelumnya mengatakan ingin mendatangakan empat pemain baru ke Old Trafford.

Namun, menurut laporan dari berita sports, Evening Standard, Solskjaer sudah mengajukan tiga nama ke pihak manajemen Manchester United untuk dijadikan pembelian utama.

Ketiga nama yang diinginkan Solskjaer untuk memperkuat Manchester United di musim depan yaitu Jadon Sancho, Bruno Fernandes, dan Kalidou Koulibaly.

Dari tiga target itu, ada satu pemain yang menjadi incaran Manchester United selama dipegang oleh Jose Mourinho yaitu Koulibaly.

Pemain internasional Senegal itu memang telah mencuri perhatian The Red Devils karena performanya yang apik bersama Napoli.

Selain itu, dua pemain lainnya juga sedang bersama klubnya masing-masing. Sancho bersama Dortmund sejauh ini bermain cemerlang dengan mencetak delapan gol dan 12 assist dalam 19 pertandingan Bundesliga Jerman.

Sedangkan Fernandes yang merumput bersama Sporting Lisbon sudah mengoleksi 13 gol dan 10 assist dalam 25 penampilannya di Primeira Liga Portugal.

Ikuti Terus Perkembangan Bursa Transfer sepak bola dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%