Liga Indonesia

3 Momen Wasit Thoriq Alkatiri Ciptakan Keputusan Kontroversial untuk Persija

Kamis, 28 Maret 2019 21:21 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© www.liga1ina.com
Wasit Thoriq M Alkatiri Copyright: © www.liga1ina.com
Wasit Thoriq M Alkatiri

INDOSPORT. COM - Thoriq Alkatiri, wasit sepak bola asal Indonesia yang berlisensi FIFA ini diketahui telah beberapa kali ciptakan keputusan kontroversial untuk Persija Jakarta.

Ya, Thoriq Alkatiri memang disebut-sebut sebagai wasit sepak bola yang kini dimiliki Indonesia. Selain terkait lisensinya, Thoriq Alkatiri juga sudah pernah mempimpin laga di level Liga Champions Asia.

Bahkan reputasi Thoriq Alkatiri juga semakin dibuktikan dengan prestasinya tahun lalu. Ia dinobatkan sebagai wasit terbaik Liga 1 2018 versi PT Liga Indonesia Baru.

Segala kemewahan karier yang dimiliki Thoriq Alkatiri, tentu membuatnya diharapkan tak membuat keputusan kontroversial ketika memimpin laga. Tapi Thoriq Alkatiri jelas seorang manusia biasa, ia juga tidak luput dari kesalahan.

Kalau soal keputusan kontroversial Thoriq Alkatiri, mungkin jawabannya bisa ditanyakan langsung kepada salah satu klub Indonesia, Persija Jakarta. Pasalnya, Persija Jakarta telah beberapa kali merasa Thoriq Alkatiri melakukan keputusan kontroversial ketika memimpin laga.

793