Bola Internasional

3 Pemain Eropa yang Bisa Diandalkan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Kamis, 28 Maret 2019 18:57 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Jordy Tutuarima Copyright: © Getty Images
Jordy Tutuarima

INDOSPORT. COM - Timnas Indonesia bisa mengandalkan sejumlah pemain Eropa untuk berlaga di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022. Siapa saja mereka?

Kiprah Timnas Indonesia di level internasional akan kembali diuji. Mulai 6 Juni 2019 mendatang, Timnas Indonesia bakal berkecimpung di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Pada keikutsertaan kali ini, Timnas Indonesia berhak memulai perjuangannya dari putaran kedua zona Asia. Hal tersebut dikarenakan Timnas Indonesia kini menempati posisi ke-32 di antara negara-negara Asia lainnya.

Timnas Indonesia sendiri memang selalu menuai hasil buruk ketika mengukti Kualifikasi Piala Dunia. Wajar, sejarah mencatat Timnas Indonesia belum pernah sekalipun lolos ke ajang pesta sepak bola dunia empat tahunan tersebut.

Demi bisa memperbaiki sejarah kelam itu, Timnas Indonesia tentu perlu membenahi kekuatannya di Kualifikasi Piala Dunia 2022 nanti. Terutama dengan memanggil beberapa pemain yang kini sedang merumput di Eropa sana.

Lalu, siapa saja kira-kira para pemain Eropa yang bisa diandalkan Timnas Indonesia tersebut? INDOSPORT coba mengulasnya ke dalam rangkuman singkat berikut ini.

587