Liga Indonesia

Fabiano Beltrame Resmi Gabung Persib Bandung, Bojan Malisic Didepak?

Kamis, 28 Maret 2019 20:15 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Bojan Malisic saat berlatih di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Bojan Malisic saat berlatih di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung.

INDOSPORT.COM - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar dengan tegas membantah isu yang merebak jika Bojan Malisic akan dicoret dari tim kebanggaan Bobotoh.

Isu tersebut muncul di media sosial, setelah manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) resmi merekrut Fabiano Beltrame, pemain belakang yang saat ini preses naturalisasinya masih berlangsung. 

Fabiano sendiri sengaja didatangkan oleh manajemen dan pelatih Persib, untuk menambah kekuatan lini pertahanan saat mengarungi Liga 1 2019 dan akan diduetkan dengan Bojan Malisic. 

"Bojan? Kata siapa itu? Dari mana? Siapa yang mengatakan seperti itu?. Kalau dari PT manajemen belum sempat seperti itu," tegas Umuh. 

Umuh tak menampik, jika Persib masih membutuhkan pemain lokal untuk posisi bek, serta asing Asia dan non-Asia yang berposisi sebagai penyerang. 

Meski begitu, Umuh belum menyebutkan idenitas pemain yang akan didatangkan. Hanya saja, sebelumnya ia sempat mengatakan, kandidat pemain asing Asia berasal dari Australia dan Korea Selatan. 

Sedangkan untuk pemain lokal, umuh membocorkan jika pilar tersebut sebelumnya sudah sempat memperkuat Persib. 

"Cuman saya mengharapkan menambah empat pemain. Dua belakang, umpamanya ada naturalisasi, dan ada yang pernah di Persib bisa masuk lagi, di depan ada Asia satu, Eropa tambah satu lagi," jelasnya. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM

30