Liga Indonesia

Full Skuat, Pelatih Kalteng Putra Bertekad Kembali Permalukan Persija

Kamis, 28 Maret 2019 13:34 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Ki-ka: pelatih Persija Ivan Kolev, pelatih Kalteng Putra Mario Gomez de Oliviera, dan pemain Kalteng Putra Yuu Hyun-koo bersalaman pada jumpa pers jelang babak 8 besar Piala Presiden 2019 di stadion Patriot, Rabu (27/03/19). Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Ki-ka: pelatih Persija Ivan Kolev, pelatih Kalteng Putra Mario Gomez de Oliviera, dan pemain Kalteng Putra Yuu Hyun-koo bersalaman pada jumpa pers jelang babak 8 besar Piala Presiden 2019 di stadion Patriot, Rabu (27/03/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Olivera menyatakan tim asuhannya tidak mengalami masalah ataupun halangan menjelang laga kontra Persija Jakarta, Kamis (28/03/19) di babak delapan besar Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Bekasi. Oleh sebab itu, pelatih berpaspor Brasil itu menjanjikan permainan terbuka dan menyerang pada laga sore nanti.

Gomes mengkonfirmasi timnya telah melakukan persiapan dengan baik. Ia juga tak lupa mengingatkan anak asuhnya agar bermain rapat terutama untuk lini bekakang lantaran Persija pasti tampil habis-habisan di hadapan pendukung setianya, Jakmania.

"Ya sudah persiapan itu. Saya yakin. Kita akan bertahan sekuat tenaga. Kami juga sudah persiapan tendangan penalti. Saya punya karakter menyerang jadi tidak mungkin bermain bertahan karean kita punya waktu 90 menit," katanya.

"Semua pemain kita dibawa dan tidak ada yang cedera jadi kita bermain sebagai satu tim yang kuat," imbuh Gomes.

Lebih lanjut, Gomes de Olivera menyatakan ingin mengulang kenangan manis saat bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Pelatih asal Brasil itu pernah mengalahkan Persija Jakarta saat masih membesut Madura United, di Stadion Patriot pada kompetisi Liga 1 2017 lalu.

Kini, Gomes yang menukangi Kalteng Putra bertekad kembali mengakahkan Persija pada laga perempatfinal Piala Presiden 2019. 

"Kita berharap bisa menang di sini seperti waktu itu. Itu istimewa. Tapi, saya tahu pertandingan pasti keras dan kita akan menang melawan Persija," tegasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

108