Liga Indonesia

Gabung Training Centre Persib di Batam, Ini yang Diharapkan Beckham

Kamis, 28 Maret 2019 05:10 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© liga-indonesia.id
Pemain Persib Bandung U-19 Beckham Putra Nugraha. Copyright: © liga-indonesia.id
Pemain Persib Bandung U-19 Beckham Putra Nugraha.

INDOSPORT.COM - Wonderkid klub sepak bola nasional Persib Bandung Beckham Putra Nugraha memiliki harapan saat gabung pemusatan latihan atau training centre (tc) di Batam.

Beckham ingin memanfaatkan waktu dengan baik selama menjalani pemusatan latihan bersama skuat Persib di Kepulauan Riau itu dalam sepekan ke depan. Pasti ada pelajaran yang bisa diambil.

“Yang pasti, saya pribadi harus lebih baik ketika pulang dari sini. Secara fisik, mental, dan juga semoga bisa makin klop sama senior-senior yang lain,” ujar Beckham di Batam seperti tertera laman resmi klub, Selasa (26/03/19).

Adik kandung dari Gian Zola ini baru bisa menyusul rombongan Persib ke Batam usai harus menjalani Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) di SMAN 22 Bandung.

“Alhamdulillah saya sudah di Batam dan saya insya Allah bisa ikut latihan nanti sore sama tim,” jelas Beckham.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Beckham Putra Nugraha melewati pemain Perseru, M. Irvan. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTBeckham Putra Nugraha melewati pemain Perseru, M. Irvan dalam pertandingan penyisihan grup Piala Presiden 2019.

Pada sesi latihan sore kemarin, pelatih Persib Miljan Radovic memberikan menu sentuhan bola dan taktik. Beckham yang telah tiba langsung bergabung latihan dengan para pemain senior.

Beckham sendiri diberikan kesempatan oleh Radovic dengan kesempatan tampil tiga kali, dua kali sebagai pengganti dan sekali sebagai starter di Piala Presiden 2019 kemarin.

Terus Ikuti Update Persib Bandung dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.