Liga Indonesia

Ivan Kolev Bakal Mainkan 4 Pemain Andalan Saat Jumpa Kalteng Putra

Kamis, 28 Maret 2019 13:10 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev saat memimpin latihan jelang 8 Besar Piala Presiden 2019 lawan Kalteng Putra. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev saat memimpin latihan jelang 8 Besar Piala Presiden 2019 lawan Kalteng Putra.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev mengatakan kemungkinan akan menurunkan empat pemain andalan saat jumpa Kalteng Putra di babak delapan besar Piala Presiden 2019, Kamis (28/03/19) di Stadion Patriot, Bekasi.

Empat pemain yang dimaksud adalah Riko Simanjuntak, Andritany Ardhiyasa, Novri Setiawan dan Rohit Chand.

Keempat pemain tersebut baru kembali dari membela negaranya masing-masing di FIFA match day. Riko, Andritany, dan Novri membela Indonesia melawan Malaysia, sedangkan Rohit bermain untuk Nepal. 

"Pasti untuk kedatangan mereka sangat bagus di situasi ini. Riko dan lainnya perjalanan jauh dari Myanmar, apalagi Rohit. Misalkan Rohit tidak bisa dimainkan, saya percaya pada pemain lain yang akan diturunkan," tutur Kolev.

Kedatangan empat pemain tersebut tentu akan menambah kekuatan Persija, sebab Kalteng Putra mengonfirmasi menurunkan skuat terbaik. Apalagi Persija berstatus juara bertahan dan tentu tidak ingin kecolongan saat bermain di hadapan pendukung setianya, Jakmania.

Ivan Kolev juga menegaskan tidak terlalu memikirkan statistik Kalteng Putra di babak penyisihan grup Piala Presiden 2019, di mana tim asal Kalimantan tersebut sukses menyingkirkan PSM Makassar, PSIS Semarang, dan Persipura Jayapura.

Kalteng Putra lolos ke babak delapan besar setelah menempati peringkat pertama Grup C dengan enam poin, hasil dua kemenangan 3-1 atas Persipura dan 1-0 atas PSM.

"Untuk statistik saya belum bisa bicara, semuanya (hasil akhir) dari Tuhan. Kita hanya kerja keras untuk bisa menang," kata Kolev.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala Presiden Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%