Liga Indonesia

Jadwal Siaran Langsung 8 Besar Piala Presiden 2019: Persija vs Kalteng Putra

Kamis, 28 Maret 2019 07:25 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Logo Piala Presiden 2019. Copyright: © INDOSPORT
Logo Piala Presiden 2019.

INDOSPORT.COM - Setelah mengalami jeda selama 10 hari, turnamen pramusim bergengsi di Indonesia, Piala Presiden 2019, akan kembali bergulir dan melangsungkan babak 8 besar.

Satu pertandingan yang menjadi pembuka fase gugur ini adalah Persija Jakarta versus Kalteng Putra di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (28/3/19) sore WIB.

Laga ini bertajuk duel dua klub dengan status juara grup. Persija merupakan juara Grup D, sedangkan Kalteng Putra menjuarai Grup C.

Untuk sistemnya, babak 8 besar Piala Presiden menerapkan single match. Artinya setiap tim yang kalah akan langsung tersingkir, tanpa menggelar leg kedua.

Meski stadion diprediksi akan dipenuhi oleh suporter tuan rumah, pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveria mengaku tidak gentar dan optimistis bisa mengalahkan juara bertahan itu di depan publiknya sendiri.

Kepercayaan diri Kalteng Putra juga tidak lepas dari melihat kondisi Persija yang terancam bermain tanpa sejumlah pilar utama, salah satunya Novri Setiawan. Dia mengalami cedera usai membela timnas Indonesia melawan Myanmar beberapa hari lalu. 

Tiga pemain lainnya, yakni Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, dan Rohit Chand (Nepal) diragukan tampil karena kondisinya belum pulih usai melakoni tugas negara.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung 8 Besar Piala Presiden 2019:

Kamis, 28 Maret 2019

15.30 WIB - Persija Jakarta vs Kalteng Putra di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi (Live Indosiar)

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

23