Liga Indonesia

Jelang Laga Persebaya vs PS Tira-Persikabo, RD Tebar Psywar ke Djanur

Kamis, 28 Maret 2019 19:20 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/Indosport.com
Rahmad Darmawa dan Djadjang Nurdjaman berjabat tangan usai konfrensi pers pada Kamis (28/3/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Rahmad Darmawa dan Djadjang Nurdjaman berjabat tangan usai konfrensi pers pada Kamis (28/3/19).

INDOSPORT.COM - Laga babak 8 besar Piala Presiden 2019 yang mempertemukan Persebaya vs PS Tira-Persikabo pada Jumat (29/3/19) besok tampaknya bakal berlangsung panas dan ketat. Pelatih PS Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan, sudah memberikan psywar saat konferensi pers.

Pelatih yang akrab disapa RD ini mengatakan jika kans Persebaya Surabaya menjadi juara di Piala Presiden 2019 sangat besar. Menanggapi komentar tersebut, pelatih Bajul Ijo Djajang Nurdjaman mengaku tidak ambil pusing soal pernyataan RD tersebut.

"Psywar yang diberikan Coach RD sudah biasa kami rasakan. Kami tidak merasa beban akan pernyataannya itu, kami berusaha tidak menanggapi hal tersebut," ujar pelatih asal Majalengka itu. 

Justru menurut Djanur, psywar yang dilontarkan RD itu membuat dirinya semakin percaya diri menjelang pertandingan besok sore. Apalagi pada pertandingan nanti, Persebaya Surabaya sedikit diuntungkan. Sebab, Irfan Jaya dan kolega akan bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). 

"Justru kami semangat menjelang pertandingan besok. Dukungan Bonek juga menambah motivasi kami," ungkap Djanur.

Dengan dua faktor besar ini, mantan juru taktik Persib Bandung itu berharap anak didiknya mampu bermain dengan maksimal. Serta semua pemain pada pertandingan nanti dapat mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM