Liga Indonesia

Hadapi Persija, Kalteng Putra Akan Didukung Langsung Sosok Spesial

Kamis, 28 Maret 2019 08:45 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Ki-ka: pemain Persija Silvio Escobar, pelatih Persija Ivan Kolev, pelatih Kalteng Putra Mario Gomez de Oliviera, dan pemain Kalteng Putra Yuu Hyun-koo foto bersama pada jumpa pers jelang babak 8 besar Piala Presiden 2019 di stadion Patriot, Rabu (27/03/19 Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Ki-ka: pemain Persija Silvio Escobar, pelatih Persija Ivan Kolev, pelatih Kalteng Putra Mario Gomez de Oliviera, dan pemain Kalteng Putra Yuu Hyun-koo foto bersama pada jumpa pers jelang babak 8 besar Piala Presiden 2019 di stadion Patriot, Rabu (27/03/19

INDOSPORT.COM - Melawan Persija Jakarta di perempat final Piala Presiden 2019, Kamis (28/3/19) sore ini, Kalteng Putra akan mendapat dukungan langsung sosok spesial dari Kalimantan Tengah.

Sosok tersebut adalah Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran, yang juga merupakan adik kandung CEO Kalteng Putra Agustiar Sabran. Kepastian itu diumumkan oleh pihak klub lewat akun Instagram resminya.

Sugianto dipastikan bakal hadir ke Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, bersama sang kakak dan juga jajaran pejabat Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

"Pertandingan nanti Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran beserta pejabat Pemprov Kalteng dan CEO Kalteng Putra, H. Agustiar Sabran, akan mendukung I Gede Sukadana dkk. secara langsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi," begitu bunyi pernyataan klub.

Lewat unggahan tersebut, Kalteng Putra juga memohon dukungan langsung dari suporter klub. "Mohon doa dan dukungannya pahari, untuk pertandingan babak 8 Besar Piala Presiden 2019," lanjut pernyataan tersebut.

Pertandingan menghadapi Persija merupakan satu-satunya kesempatan Kalteng Putra untuk bisa melaju ke semifinal Piala Presiden 2019.

Sesuai regulasi Piala Presiden tahun ini, laga perempat final hanya akan digelar sekali di kandang klub yang menjadi juara grup. Kalteng Putra berstatus tamu meski berhasil menjuarai Grup C lantaran menempati posisi paling buncit di daftar juara grup, di bawah Persebaya, Bhayangkara FC, Persija, dan Persela Lamongan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Piala Presiden 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT