Liga Italia

Siap Kerja Keras, Winger Muda Spanyol Berambisi Tembus Tim Reguler AC Milan

Kamis, 28 Maret 2019 08:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Pemain AC Milan, Samu Castillejo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang SPAL. Copyright: © Getty Images
Pemain AC Milan, Samu Castillejo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang SPAL.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain tim nasional Spanyol U-21, Samu Castillejo mengaku ingin mendapat banyak menit bermain bersama AC Milan. 

Castillejo didatangkan dari Villarreal pada bursa transfer musim panas 2018 dengan mahar sebesar 26 juta euro (sekitar 420 miliar rupiah). Namun, pemain berusia 24 tahun tersebut kerap menempati bangku cadangan sejak menapakkan kakinya di San Siro.

Dikutip dari Transfermarkt, Castillejo baru diturunkan dalam 31 pertandingan sepanjang 2018/19. Hal tersebut jelas membuat pemain sayap berpaspor Spanyol itu ingin mendapat tambahan jam bermain bersama Milan. 

"Seperti pemain lainnya, saya juga ingin mendapat banyak kesempatan untuk bertanding," ujar Castillejo kepada Sport Mediaset.

"Saya menyadari bahwa saat ini banyak pemain bagus di tim ini. Namun, saya akan tetap gigih berlatih agar dapat merebut hati Gattuso dan fans Milan," imbuh mantan pemain Malaga tersebut. 

Selain mengungkap ambisinya, Samu Castillejo juga membeberkan bahwa skuat asuhan Gennaro Gattuso tengah bekerja keras untuk mempersiapkan laga tandang melawan Sampdoria dalam lanjutan Serie A Italia di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (31/3/19). 

Hal itu karena Milan tak ingin mengulang nasib buruk seperti saat mereka kalah 2-3 dari rival sekota, Inter Milan, sebelum jeda internasional. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT