Indahnya Ucapan Selamat Ulang Tahun Pilar Timnas U-23 kepada Ibunda Tercinta

Kamis, 28 Maret 2019 07:20 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Gelandang Timnas Indonesia U-23 , Sani Rizki Fauzi Copyright: © INDOSPORT
Gelandang Timnas Indonesia U-23 , Sani Rizki Fauzi

INDOSPORT.COM - Sosok ibunda dari Sani Rizki Fauzi, Ida Kusumawati, sangatlah dicintai oleh anaknya yang kini menjadi salah satu pemain andalan Bhayangkara FC dan tim nasional Indonesia U-23.

Nama Sani semakin dikenal luas oleh masyarakat Indonesia sejak debut gemilangnya bareng Indonesia U-22 di ajang Piala AFF 2019. Dia membantu perjuangan tim merengkuh trofi turnamen tersebut berkat sumbangsih satu gol ke gawang Thailand di laga final.

Di hari ulang tahun ibunda yang jatuh pada Rabu (27/3/19) kemarin, Sani memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada perempuan yang telah melahirkannya dalam sebuah unggahan foto di akun Instagram pribadinya, @sanirizkifauzi20

"Ibu sayang, ku ucapkan selamat ulang tahun untukmu. Semoga kesehatan, kebahagiaan, suka cita, tawa, cinta dan banyak hal indah lainnya selalu tercurah padamu," tulis sani dalam keterangan foto bersama Ibu Ida.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by sani rizki fauzi (@sanirizkifauzi20) on

Selain itu, ternyata salah satu kunci keberhasilan Sani di dunia sepakbola tanah air lantaran restu dari orang tua. Hal tersebut terungkap dari selipan doa-doa yang ia tuliskan di akun Instagram pribadinya.

"Ridha Allah ialah ridha orang tua, dan doa ibu itu sungguh tanpa hijab di hadapan Allah mudah menembus langit, Tanpanya aku bukanlah apa-apa Aku hanya seorang manusia Lemah Yang membutuhkan kekuatan- Kekuatan cinta kasih dari ibu," Sani menambahkan di keterangan foto itu.

Tak lupa, Sani juga menyampaikan doa menyentuh nan romantis untuk ibunda tercinta. Ia juga berharap dapat terus meringankan beban sekaligus membahagiakannya.  

"Ibu ... setiap langkah yang aku langkah kan hanya berniat untuk membahagia kan mu. semoga aku bisa terus membahagiakanmu ibu.. aamiin.. Doakan aku terus bu.. I love u more than anything bu," tandasnya.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

PENULIS: Neneng Astrianti

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%