Liga Indonesia

Laga Ulangan, Persebaya Ogah Anggap Enteng Tira Persikabo

Kamis, 28 Maret 2019 09:04 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
TIRA Persikabo vs Persebaya Surabaya Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
TIRA Persikabo vs Persebaya Surabaya

INDOSPORT.COM - Laga ulangan antara Persebaya vs Tira Persikabo bakal tersaji kembali, namun kali ini keduanya bertemu pada babak 8 besar Piala Presiden 2019 (29/03/19). Meskipun laga ini merupakan laga ulangan, nyatanya pelatih Bajul Ijo Djadjang Nurdjaman ogah untuk menganggap enteng.

Menurut Djanur, sapaan akrab Djajang Nurdjaman, meskipun sudah pernah bertemu di babak penyisihan sebelumnya, Tira Persikabo tetaplah tim yang patut diwaspadai. Djanur memaparkan jika banyak keunggulan yang dimiliki tim asuhan Rahmad Darmawan itu.

"Kalau saya lihat secara individu tim ini (PS Tira-Persikabo), punya pemain bagus. Lini depan ada Osas, Pravait dan juga ada Ciro yang patut diwaspadai," beber Djanur pada Rabu (27/03/19).

Lanjut Djanur, deretan pemain depan Tira Persikabo itu berbahaya plus ditambah lagi dengan sosok Loris Arnaud. Selain lini depan yang punya deretan pemain berkualitas, Djanur juga menyebutkan lini belakang Tira Persikabo yang juga punya kualitas. 

"Ada Abduh Lestaluhu yang rajin naik membantu serangan," imbuh pelatih asal Majalengka itu. 

Sementara itu, lepas dari semua keunggulan calon lawan Persebaya Surabaya tersebut, Djanur tetap optimistis jika timnya mampu lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2019. Hal itu antaran pada laga akhir pekan nanti mereka akan bermain di Stadion Gelor abung Tomo (GBT) dan akan didukung langsung Bonek.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT