Liga Indonesia

Lawan Kalteng Putra, Striker Naturalisasi Persija Punya Target Pribadi

Kamis, 28 Maret 2019 08:13 WIB
Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain Persija Jakarta, Silvio Escobar pada jumpa pers jelang babak 8 besar Piala Presiden 2019 lawan Kalteng Putra di stadion Patriot, Rabu (27/03/19). Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain Persija Jakarta, Silvio Escobar pada jumpa pers jelang babak 8 besar Piala Presiden 2019 lawan Kalteng Putra di stadion Patriot, Rabu (27/03/19).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan melakoni laga perdananya di babak 8 besar Piala Presiden 2019, melawan Kalteng Putra pada Kamis (28/03/19) sore WIB.

Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, salah satu penyerang tuan rumah Persija, Silvio Escobar mengungkapkan target pribadinya di laga tersebut.

Pemain naturalisasi berdarah Paraguay itu bertekad untuk segera mencetak gol perdana untuk tim barunya tersebut.

Seperti diketahui, sejak didatangkan dari Perseru, Silvio Escobar memang belum berhasil menjebol gawang lawan yang ia hadapi baik di Piala Presiden 2019 maupun di level Asia, Piala AFC 2019.

“Ya pertandingan lawan Kalteng ini sangat penting buat kita yah. Saya berharap kasih yang terbaik untuk pertandingan besok dan mudah-mudahaan saya bisa bantu tim, bisa cetak gol pertama ya,”ujar Escobar pada konferensi pers, Rabu (27/03/19).

Untuk mewujudkan targetnya itu, pemain asal Paraguay terus bekerja keras untuk bisa memupus dahaga akan gol. Dia pun bertekad untuk lekas membuka rekening golnya untuk Persija.

“Untuk itu kita harus kerja keras, dan berusaha sama-sama. Ya semoga besok semua lancar dan bisa selebrasi cetak gol,” tutupnya

29