Liga Indonesia

Seperti Klub Eropa, Para Pemain Persija Kenakan Setelan Jas Jelang Laga Lawan Kalteng Putra

Kamis, 28 Maret 2019 15:01 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Para pemain Persija Jakarta nampak meniru kebiasaan klub-klub Eropa dengan memakai jas jelang laga melawan Kalteng Putra.

Momen para pemain Persija Jakarta mengenakan jas tersebut beredar di media sosial. Khususnya bila melihat unggahan akun Instagram resmi milik Persija Jakarta.

Pertama, Persija Jakarta mengabadikan momen para pemainnya mengenakan jas lewat unggahan foto. Persija Jakarta mengunggah beberapa foto ketika para pemain Persija Jakarta berada di dalam bus dan terlihat rapi mengenakan jas.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Persija Jakarta juga mengabadikan momen para pemainnya mengenakan jas lewat unggahan video. Kali ini, video diunggah menggunakan fitur Insta Story.

Video memperlihatkan aksi para pemain Persija Jakarta turun dari bus. Mereka terlihat memasang wajah serius dan masih terlihat rapi dengan setelan jasnya.

Persija Jakarta sendiri pada hari Kamis (28/03/19) ini memang akan melakoni pertandingan melawan Kalteng Putra. Persija Jakarta bertemu Kalteng Putra dalam laga babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Pertandingan ini akan digelar mulai pukul 15.30 WIB nanti. Selain bisa disaksikan langsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, jalannya laga bisa juga dinikmati lewat siaran layar kaca ataupun streaming.

Tim Berjuluk Macan Kemayoran lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2019 setelah menjadi juara Grup D. Persija Jakarta lolos dengan raihan poin tujuh, hasil dua kali menang dan sekali imbang.

Sementara lawannya, Kalteng Putra, merupakan jawara dari Grup C. Kalteng Putra memuncaki klasemen setelah mengoleksi enam poin hasil dua kali menang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Piala Presiden 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT

751