Liga Indonesia

Sandi Sute Bangga Persija Jakarta Kini Sudah Mulai Bisa Bersaing dengan Manchester United

Kamis, 28 Maret 2019 21:27 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Sandi Sute, gelandang klub sepak bola Persija Jakarta ini mengungkapkan rasa bangga setelah mengetahui klubnya kini bisa bersaing langsung dengan raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Rasa bangga yang diutarakan Sandi Sute muncul di dunia maya. Khususnya bila melihat unggahan Sandi Sute di akun Instagram pribadinya.

Sandi Sute mengunggah ulang foto dari akun @DeporFinanzas. Foto tersebut berisikan peringkat tim-tim di dunia soal total interaksi di Instagram.

Hal yang membuat bangga Sandi Sute lantaran Persija Jakarta masuk ke 20 besar tim-tim di dunia dengan jumlah interaksi tertinggi di Instagram. Persija Jakarta masuk ke daftar ini dengan total interaksi sebanyak 18,7 juta.

Persija Jakarta terlihat bisa bersaing dengan klub besar dunia sekelas Manchester United yang juga masuk ke dalam daftar tadi. Bedanya, Manchester United jauh lebih unggul dan memuncaki daftar dengan total jumlah interaksi mencapai 114 juta.

© https://www.instagram.com/sandi.sute21/
Sandi Sute bangga Persija bisa saingi Manchester United Copyright: https://www.instagram.com/sandi.sute21/Sandi Sute bangga Persija bisa saingi Manchester United

Selain Manchester United, sebenarnya masih ada beberapa nama klub top lagi. Ada Barcelona, Juventus, Loverpool, Real Madrid, Chelsea, Arsenal, dan sebagainya.

Bahkan, hebatnya torehan Persija Jakarta mampu mengungguli raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen. Klub Bavarian lantaran hanya bisa mengoleksi 16 juta interaksi di Instagram.

Sandi Sute sendiri memang merupakan pemain yang kerap tampil reguler mengisi lini tengah Persija Jakarta. Ia musim lalu berhasil membawa Persija Jakarta meraih gelar juara Liga 1 2018.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT