Liga Indonesia

Satgas Anti Mafia Bola Selidiki Keterlibatan Joko Driyono dalam Kasus Match Fixing

Kamis, 28 Maret 2019 00:00 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Ratno Prasetyo/ Indosport
Plt Ketum PSSI Joko Driyono. Copyright: © Ratno Prasetyo/ Indosport
Plt Ketum PSSI Joko Driyono.

INDOSPORT.COM - Tersangka perusak atau penghilangan barang bukti Joko Driyono kemungkinan bisa saja terlibat pengaturan skor pertandingan (match fixing) di Liga Indonesia.

Keterlibatan tersebut saat ini masih didalami oleh penyidik Satgas Anti Mafia Bola. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polri Kombes Pol Argo Yuwono seperti tertera laman Antara.

"Kemungkinan pengaturan skor bisa terjadi juga. Sekarang masih pendalaman penyidik dan tentunya masih dalam pemeriksaan saksi yang lain," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta.

Argo pun menekankan semua kemungkinan bisa terjadi, apakah Joko Driyono terlibat atau tidak. Maka tinggal menunggu pemeriksaan selanjutnya penyidik Satgas Anti Mafia Bola.

© BreakingNews.co.id
Kombes Pol Argo Yuwono. Copyright: BreakingNews.co.idKabid Humas Polri Kombes Pol Argo Yuwono.

Plt Ketum PSSI ini telah ditahan sejak Senin (25/03/19) lalu atas kasus perusakan dan penghilangan alat bukti. Joko Driyono kini ditahan di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya.

"Alasan penahanan ya subjektivitas penyidik. Penyidik yang mempunyai kewenangan untuk menahan agar tidak melarikan diri dan lain sebagainya," tutur Argo, menambahkan.

Joko Driyono ditetapkan sebagai tersangka pada 14 Februari 2019 lalu. Satgas Anti Mafia Bola juga melakukan pencegahan ke luar negeri terhadap pria asal Ngawi itu.

Terus Ikuti Update Joko Driyono dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

48