Liga Indonesia

Sebelum Pensiun, Striker Bali United Berpeluang Gabung Klub Australia

Kamis, 28 Maret 2019 06:00 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Striker Bali United Melvin Platje berpeluang gabung klub Australia sebelum pensiun. Namun belum diketahui klub mana yang menginginkannya.

Hal tersebut mencuat usai Melvin Platje diwawancarai oleh media massa daring asal Belanda Noordhollands Dagblad, belum lama ini.

"Saya begitu senang. Setelah musim lalu (berakhir), (sebenarnya) ada dua klub Australia (tertarik)," papar Melvin Platje, tanpa ragu.

Melvin Platje direkrut Bali United pada pertengahan musim 2018. Kontraknya yang habis pada akhir musim langsung diperpanjang manajemen Serdadu Tridatu sampai Desember 2019.

"Pada saat itu saya masih memiliki kontrak yang sedang berlangsung. Mungkin (tawaran) itu akan datang lagi nanti," tambah striker 30 tahun ini.

© BaliUnited
Pemain Bali United, Melvin Platje Copyright: BaliUnitedPemain Bali United, Melvin Platje

Akan tetapi klub yang tertarik pada Melvin Platje di Australia belum diketahui. Terlebih pemain berpostur 177 cm ini juga tak membocorkan klub asal Australia tersebut.

Bagi Melvin Platje kalau berkiprah di luar negeri merupakan pengalaman yang begitu bagus. Karena akan menjadi petualangan yang hebat.

"Saya merasa lebih bugar dari sebelumnya dan kami lebih suka tinggal di luar negeri selama empat tahun, untuk menikmati budaya lain," tutur Melvin Platje.

Melvin Platje mengaku kalau anaknya telah berusia tujuh tahun dan akan pergi ke sekolah. Namun ia tetap akan pulang ke kampung halamannya di Belanda suatu saat nanti.

© INDOSPORT
Melvin Platje, pemain Telstar yang dirumorkan akan merapat ke Bali United. Copyright: INDOSPORTMelvin Platje, bermain untuk Telstar sebelum bermain untuk Bali United.

"Kami pasti ingin kembali ke Belanda. Ke Blaricum, tempat kami membeli sebuah rumah. Karena, ya, Belanda masih terasa seperti rumah sendiri," pungkas Melvin.

Terus Ikuti Update Melvin Platje dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

569