Liga Indonesia

Sering Disanjung Bobotoh, Ini Jawaban Berkelas Wonderkid Persib

Kamis, 28 Maret 2019 06:45 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© persib.co.id
Pemain Persib Bandung U-19 Beckham Putra Nugraha. Copyright: © persib.co.id
Pemain Persib Bandung U-19 Beckham Putra Nugraha.

INDOSPORT.COM - Wonderkid Persib Bandung Beckham Putra Nugraha memberikan jawaban berkelas usai sering disanjung Bobotoh akan permainannya.

Lantaran Beckham mulai sering tampil bersama skuat senior Persib baik di ajang Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 dan Piala Presiden 2019.

Mendapat sanjungan dari Bobotoh ternyata membuat Beckham memberikan jawaban berkelas. Pujian tersebut tak ingin membuat Beckham terbuai.

“Perjalanan masih panjang buat saya. Pujian harus jadi motivasi untuk lebih baik, bukan malah bikin kita puas,” jelas Beckham di Batam, Rabu (27/03/19).

© Instagram/@beckhamputran
Pemain Persib Bandung U-19 Beckham Putra. Copyright: Instagram/@beckhamputranPemain Persib Bandung U-19 Beckham Putra.

Saat ini, Beckham ingin memanfaatkan waktu dengan baik selama menjalani pemusatan latihan bersama skuat Persib di Kepulauan Riau itu dalam sepekan ke depan.

“Yang pasti, saya pribadi harus lebih baik ketika pulang dari sini. Secara fisik, mental, dan juga semoga bisa makin klop sama senior-senior yang lain,” ujar Beckham.

Pada sesi latihan sore kemarin, pelatih Persib Miljan Radovic memberikan menu sentuhan bola dan taktik. Beckham yang telah tiba langsung bergabung latihan dengan para pemain senior.

Terus Ikuti Update Persib Bandung dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.