Liga Indonesia

Terancam Oleh Tiga Eks Persija, Bek Bali United Justru Senang

Kamis, 28 Maret 2019 17:31 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kehadiran banyak pemain bintang musim ini, membuat bek lokal Bali United I Nyoman Adi Parwa tak sedikit pun khawatir, sebaliknya ia malah merasa senang.

Menjadi salah satu pemain muda yang dimiliki Bali United, I Nyoman Adi Parwa besar kemungkinan hanya akan dikesampingkan pelatih Stefano Cugurra dalam pertandingan. 

Mengingat sebagai pemain belakang, I Nyoman Adi Parwa jelas kalah kualitas dari pemain-pemain bintang yang didatangkan Bali United di lini belakang musim ini. Sebut saja tiga mantan pemain Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo, Willian Pacheco hingga bek senior Leonard Tupamahu.

Namun alih-alih merasa terancam dengan kehadiran beberapa pemain baru itu, I Nyoman Adi Parwa justru merasa senang. Karena kehadiran mereka dianggapnya sebagai momen bagus untuk mendapatkan pelajaran sebagai pemain belakang.

"Ya, tahun ini kami kedatangan sosok pemain belakang senior seperti Leonard Tupamahu, Gunawan Dwi Cahyo, dan beberapa pemain lainnya. Saya rasa kehadiran mereka bagus untuk pemain muda seperti saya agar bisa mendapatkan ilmu dari pemain yang lebih berpengalaman," terang Adi Parwa, lewat halaman resmi Bali United.

Namun satu yang pasti, meski berpeluang kecil untuk bisa tampil cukup sering, Adi Parwa berharap dirinya bisa bertahan di Bali United musim ini dan tak dipinjamkan ke klub lain.

"Harapan saya tentu bisa masuk tim Bali United tahun ini setelah di dua tahun terakhir dipinjamkan ke klub lain," harap pemain asal Jimbaran tersebut. 

Untuk diketahui meski masih berstatus sebagai pemain Bali United sejak tahun 2015, Adi Parwa lebih banyak mendapatkan kesempatan bermain di klub lain sebagai pemain pinjaman. yakni di Persikad Depok hingga musim lalu di Bogor FC.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

56