Liga Indonesia

Ogah Seperti Persija, Bhayangkara FC Ingin Bungkam Arema FC di Waktu Normal

Jumat, 29 Maret 2019 18:24 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain Bhayangkara FC Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain Bhayangkara FC

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC sepertinya tak ingin menyudahi laga 8 besar Piala Presiden hingga babak adu penalti. Tak ingin seperti Persija, Pelatih Bhayangkara FC yang juga mantan arsitek Persebaya, Angel Alfedo Vera, ingin membungkam Arema FC di waktu normal.

Bhayangkara FC menantang Arema FC di babak delapan besar Piala Presiden 2019. The Guardian menantang Singo Edan, Sabtu (30/03/19) besok di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

Jelang laga ini, pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredol Vera menilai timnya sudah melakukan persiapan matang. Bahkan Vera mengatakan timnya sudah siap tempur di laga besok.

"Dalam dua minggu ini persiapan bhayangkara sudah bagus, hari ini kita persiapan terakhir, kita sudah siap untuk pertandingan besok," ucap Vera di Stadion Patriot Kota Bekasi.

Pelatih asal Argentina ini meminta anak asuhnya memenangkan pertandingan di waktu normal. Dia tidak mau seperti Persija Jakarta yang harus melalui perpanjangan waktu hingga babak adu penalti.

"Saya tidak mempersiapkan adu penalti. Saya ingin pemain saya meraih kemenangan hanya 90 menit" tegas mantan pelatih Persebaya ini.

Selain itu, Vera juga berharap tuah Stadion Patriot untuk Bhayangkara terus berlanjut. Dia ingin Bhayangkara kembali meraih kemenangan saat menghadapi Arema nanti.

"Ya kalau statistik seperti itu Bhayangkara sering menang di sini ya mungkin positif untuk Bhayangkara.

Tapi ini baru ya kita, cuma dari situ kita bisa tahu siapa yang akan menang di laga nanti," tutup Angel Alfredo Vera.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT