Liga Indonesia

Prediksi 8 Besar Piala Presiden 2019: Bhayangkara FC vs Arema FC

Jumat, 29 Maret 2019 17:22 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Indosport.com
Pertandingan Bhayangkara FC vs Arema FC. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Bhayangkara FC vs Arema FC.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan babak 8 besar turnamen pramusim sepak bola Indonesia Piala Presiden 2019 Bhayangkara FC vs Arema FC, Sabtu (30/03/19), di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Bhayangkara FC lolos ke babak 8 besar dengan status juara grup B. Klub sepak bola berjuluk The Guardians itu tak terkalahkan selama babak penyisihan dengan rekor 3 kali kemenangan.

Anak asuh Angel Alfredo Vera menjadi tim paling produktif selama fase grup dengan torehan 10 gol. Bek asal Brasil, Anderson Salles, di luar dugaan tampil sebagai top skor tim.

Anderson berhasil mengemas 3 gol atau rata-rata 1 gol setiap pertandingan. Ini menjadi bukti bahwa ia tidak hanya kuat dalam bertahan, tapi produktif sebagai goal getter.

Meskipun begitu, lawan yang Bhayangkara FC hadapi ialah Arema FC. Singo Edan tidak kalah tangguh dengan raihan 9 gol di fase grup.

Arema FC terbukti punya mental yang tangguh. Anak-anak Milomir Seslija mampu membalikkan keadaan atau comeback saat tertinggal 0-2 dari Barito Putera dan menang 3-2.

Mereka hanya akan terkendala masalah pemilihan pemain di lini depan. Striker asal Brasil, Robert Lima Gladiator tengah dipertanyakan ketajamannya.

Meski begitu, Arema FC masih memiliki Dedik Setiawan yang baru kembali dari Timnas Indonesia dan Ricky Kayame yang tampil mengesankan.

© Indosport.com
Pertandingan Bhayangkara FC vs Arema FC. Copyright: Indosport.comPertandingan Bhayangkara FC vs Arema FC.

Player to Watch:

Anderson Salles (Bhayangkara FC)

Anderson Salles menjelma jadi ‘monster’ menakutkan di barisan pertahanan Bhayangkara FC. Ia tidak hanya kuat bertahan, tetapi produktif membobol gawang lawan.

Bek asal Brasil ini total telah mengemas 3 gol di Piala Presiden 2019 atau rata-rata 1 gol per laga. Anderson tidak hanya unggul dalam bola-bola atas, namun situasi set-piece lewat tendangan langsung.

Dedik Setiawan (Arema FC)

Dedik telah mengemas 3 gol di Piala Presiden 2019. Semua golnya dicetak ke gawang Barito Putera saat Singo Edan menang 3-2 di laga perdana grup E.

Dedik baru kembali dari Timnas Indonesia. Meski begitu, ia siap tampil dan membombardir pertahanan Bhayangkara FC lewat akselerasi memanfaatkan bola daerah.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%