Liga Indonesia

Besok, Eks Persib Asal Jepang Segera Diresmikan PSIS Semarang?

Sabtu, 30 Maret 2019 12:37 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, PSIS Semarang berencana kedatangan satu pemain asing tambahan. Pemain tersebut berasal dari Jepang, berposisi gelandang serang dan akan tiba di Kota Lunpia pada Minggu (31/03/19) besok.

"Besok pemain tersebut sudah tiba di Semarang. Nanti langsung kami perkenalkan kepada teman-teman media," kata CEO PSIS, AS Sukawijaya kepada INDOSPORT, Sabtu (30/03/19).

Bos yang akrab disapa Yoyok Sukawi itu enggan membocorkan siapa sosok pemain anyar tersebut. Namun santer berhembus, gelandang senior syarat pengalaman, Shohei Matsunaga.

Salah satu sumber INDOSPORT menyebut pemain yang sempat memperkuat Persib Bandung dan PSMS Medan itu jadi sosok yang diinginkan pelatih Jafri Sastra. Pelatih asal Padang itu sudah tahu betul kualitas Matsunaga.

Belum lagi, Yoyok menyebut jika sang pemain punya spesialisasi tendangan bebas dan pembagi bola. Semua syarat tersebut ada pada diri Shoei Matsunaga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by A.S.Sukawijaya Yoyok Sukawi (@yoyok_sukawi) on

"Kita akan rilis kalau sudah mendapatkan tanda tangannya. Karena pemain tersebut sedang jadi rebutan klub lain jadi harus kita resmikan lebih dulu," tambah Direktur Utama PSIS, Khairul Anwar.

Saat ini PSIS Semarang baru memiliki dua pemain asing yakni Wallace Costa (bek) dan Claudir Junior Marini (striker) yang semuanya dari Brasil. Manajemen juga masih memburu satu slot legiun untuk melengkapi skuat.

Terus Ikuti Berita PSIS Semarang dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT