Liga Indonesia

Bukan ke Persib, Ini Bocoran Pelabuhan Baru Bek Timnas Indonesia U-23

Sabtu, 30 Maret 2019 11:55 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fredyan Wahyu
Fredyan Wahyu saat jalani latihan Copyright: © Fredyan Wahyu
Fredyan Wahyu saat jalani latihan

INDOSPORT.COM - Kurang dari sebulan, gelaran kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019 akan diputar. Sejumlah klub masih memburu pemain untuk melengkapi skuat sebelum pertarungan kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu dimulai.

Hingga saat ini, belum ada satupun klub yang sudah memiliki skuat lengkap. Termasuk Persib Bandung yang masih mencari beberapa pemain tambahan.

Santer berhembus, bek Timnas Indonesia U-23, Fredyan Wahyu Sugiyantoro jadi bidikan utama manajemen Maung Bandung. Pemain yang akrab disapa Ucil itu digadang-gadang mengisi satu slot di posisi full back.

Namun, hingga saat ini pemain jebolan Persis Solo itu belum memutuskan ke mana akan berlabuh. Namun INDOSPORT mendapatkan sedikit bocoran berkait masa depan sang pemain.

"Sudah ada banyak tawaran sebenarnya dari sejumlah klub. Kalau tidak salah Barito Putera juga mengajak bergabung," ungkap sang ibunda, Tri Wahyuni.

Meski demikian, dirinya menyerahkan sepenuhnya keputusan klub baru kepada Fredyan Wahyu. Apalagi saat ini pemain berusia 21 tahun itu sudah di bawah naungan agen Mully Munial.

"Kalau kami sebagai orang tua membebaskan saja ingin bermain di mana. Dapat klub di luar Jawa pun juga tidak masalah," tambahnya.

Patut ditunggu ke mana eks bek PSMS Medan tersebut berlabuh. Apalagi Ucil tipe pemain multiposisi mengingat bisa bermain full back kanan kiri, gelandang bertahan maupun serang.

Terus Ikuti Berita Persib dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

109