Liga Indonesia

Lakoni Uji Coba di Batam, Persib Bandung Bakal Didukung Ribuan Bobotoh

Sabtu, 30 Maret 2019 07:05 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh memenuhi tribun dalam pertandingan Persib vs Persija. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh memenuhi tribun dalam pertandingan Persib vs Persija.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung diketahui sedang menjalani pemusatan latihan di Batam untuk mempersiapkan skuat menjelang sepak mula kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019.

Tak hanya itu, Persib juga disebut akan memainkan satu pertandingan uji coba di Batam. Isu yang beredar sebelumnya mengatakan bahwa lawan tanding mereka adalah tim-tim selevel.

Namun, isu itu hanyalah isapan jempol belaka. Persib akhirnya hanya akan memainkan laga uji coba melawan tim lokal bernama Ewako Batam pada Minggu (31/3/19) besok.

Meski hanya tim amatir, ternyata hal tersebut tidak menyurutkan semangat pendukung setia Persib, Bobotoh yang kemungkinan besar hadir langsung di stadion.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Penggawa Persib Bandung saat mendengarkan instruksi dari Radovic Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTPenggawa Persib Bandung saat mendengarkan instruksi dari Radovic

Bahkan, menurut kabar yang dilansir dari situs resmi Persib, pertandingan yang akan dihelat di Stadion Gelora Citra Mas, Batam, tersebut akan disaksikan oleh lebih dari 2.000 Bobotoh.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh panitia pelaksana pertandingan, Sep Muslih, berdasarkan hasil penjualan tiket yang sudah dicatat hingga Jumat (29/3/19) malam kemarin.

“Alhamdulillah antusiasme Bobotoh untuk pertandingan nanti sangat tinggi. Sampai saat ini sudah lebih dari 2.000 yang sudah membeli tiket,” katanya.

Lebih lanjut, Muslih menjelaskan dari penjualan tiket ternyata bukan hanya Bobotoh asal Batam saja. Terdapat sekelompok Bobotoh dari beberapa daerah di Kepulauan Riau yang akan hadir ke stadion.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT