Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Piala Presiden 2019 Bhayangkara FC vs Arema FC: Makan Konate Memang Edan

Sabtu, 30 Maret 2019 17:24 WIB
Editor: Coro Mountana
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Selebrasi Makan Konate (Arema FC) usai menjebol gawang Bhayangkara FC. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Selebrasi Makan Konate (Arema FC) usai menjebol gawang Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Ajang sepak bola bergengsi di Indonesia, Piala Presiden 2019 telah memasuki babak 8 besar yang sangat menentukan. Salah satunya adalah duel antara Bhayangkara FC vs Arema FC yang harus berakhir dengan skor 0-4 untuk kemenangan tim tamu.

Di babak pertama, pertandingan berjalan dengan tempo lambat hingga akhirnya tensi meningkat ketika Arema berhasil membuka keunggulan melalui Makan Konate. Tak puas hanya mencetak gol, dirinya juga berhasil memberikan asis kepada Hamka Hamzah agar tercipta gol kedua bagi Arema FC.

Pada babak kedua, Bhayangkara FC yang tertinggal 0-2 mau tidak mau harus menyerang habis-habisan agar setidaknya memaksa pertandingan berlanjut ke adu penalti. Tapi ternyata Makan Konate berhasil menambah keunggulannya yang membuat skor menjadi 3-0 untuk Arema FC.

Arema masih tak puas dengan hasil tersebut, mereka menambah keunggulannya melalui Ricky Kayame yang membuat skor menjadi 4-0.

Hingga pertandingan berakhir, Arema berhasil mempertahankan keunggulan dengan skor 4-0 atas Bhayangkara dan berhak melaju ke babak semifinal menantang Kalteng Putra. Satu catatan khusus untuk Makan Konate yang tampil begitu edan dengan mencetak dua gol dan satu asis layaknya julukan Arema, Singo Edan.

56