Liga Italia

Tengah Cedera, Bintang Muda Fiorentina Malah Alami Kecelakaan Mobil

Sabtu, 30 Maret 2019 14:56 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bintang muda Fiorentina, Federico Chiesa, dilaporkan terlibat dalam sebuah kecelakaan usai mobil yang dikendarainya menabrak seorang pengendara skuter di kota Florence, Italia, Jumat (29/3/19), siang waktu setempat.

Menurut laporan agensi berita ANSA dan Il Messagero, insiden tersebut dialami Chiesa saat tengah dalam perjalanan dari Piazza Puccini menuju Via Baracca dengan mobil Mini Cooper miliknya.

Meski winger 21 tahun itu tidak terluka sama sekali, namun si pengendara skuter dikabarkan segera dilarikan ke rumah sakit selepas kejadian tersebut. 

Terlepas dari kecelakaan yang dialaminya, Chiesa saat ini memang sedang tidak diikutsertakan dalam latihan maupun skuat Fiorentina di laga kontra Torino akhir pekan ini karena cedera otot yang tengah didapatnya.

Sejak bergabung dengan Fiorentina tiga musim lalu, Chiesa mampu menampilkan performa brilian bagi tim kota asal kota Florence tersebut.

Belakangan, winger tim nasional Italia itu tengah dilirik sejumlah klub besar Eropa termasuk salah satunya Juventus yang mengajukan klausul cukup tinggi untuk Chiesa.

Ikuti Terus Kabar Sepak Bola Serie A Italia Hanya di INDOSPORT.COM