Bola Internasional

20 Pemain Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Pra-Olimpiade 2020

Minggu, 31 Maret 2019 17:58 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© pssi.org
Kapten Timnas Wanita Indonesia Zahra Muzdalifah. Copyright: © pssi.org
Kapten Timnas Wanita Indonesia Zahra Muzdalifah.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas wanita Indonesia, Rully Nere memutuskan membawa 20 nama pemain untuk menghadapi Kualifikasi Pra-Olimpiade 2020 babak II, 1-9 April 2019 mendatang di Myanmar. Menurut Rully, para pemain yang diboyong adalah yang terbaik dan telah menunjukan perkembangan dan kualitasnya selama pemusatan latihan.

"Mereka adalah para pemain terbaik yang kita miliki," kata Rully.

Pada Kualifikasi Pra-Piala Olimpiade 2020 ini, Indonesia tergabung dalam Grup A bersama India, Nepal, dan tuan rumah Myanmar. Pada laga pertama skuat Garuda Pertiwi langsung menghadapi India pada 3 Maret nanti.

Rully Nere mengatakan secara keseluruhan tim sudah bersiap dengan baik dan fokus buat laga perdana. Pelatih asal Papua itu ingin memberikan kejutan pada India setelah di dua laga uji coba beberapa waktu lalu, Indonesia selalu menelan kekalahan kontra India.

"Fokus kita langsung laga melawan India di laga pertama. Kita tentu ingin hasil yang maksimal. Tapi yang pasti, secara fisik, teknis dan pemahaman taktik, kita sudah jauh lebih siap dibanding pertemuan sebelumnya," ucapnya.

Berikut daftar pemain Timnas Wanita untuk Kualifikasi Pra-Olimpiade 2020 Babak II:

Penjaga Gawang: Riska Julianti, Prihatini.

Belakang: Safitara Ika Putri Kartini, Rizky Amalia Putri, Shakila Aurelia Viandriza, Vivi Oktavia Riski, Octa Berti Hardiyanti, Regina Tiofany Herdiyanta.

Tengah: Ade Mustikiana Oktaviani, Susi Susanti, Dila Husna Fauziah, Diah Ayu Puspitaningrum, Jesella Arifya Sari, Helsya Maeisyaroh, Anisya Widyawati, Mayang ZP, Octavianti Dwi Nurmalit, Zahra Muzdalifah.

Depan: Carla Bio Pattinasarany, Amiatun Shalihah.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM

56