Liga Inggris

Bukan Hudson-Odoi, Inilah Pemain Incaran Utama Manchester United

Minggu, 31 Maret 2019 14:06 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Paul Harding/PA Images via Getty Images
Aaron Wan-Bissaka, bek sayap Crystal Palace. Copyright: © Paul Harding/PA Images via Getty Images
Aaron Wan-Bissaka, bek sayap Crystal Palace.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola raksasa asal Inggris, Manchester United, sempat dikabarkan mengincar pemain muda berbakat asal Inggris, Callum Hudson-Odoi, yang baru saja menjalani debut perdananya bersama tim nasional Inggris.

Namun, incaran utama Manchester United rupanya bukan pemain yang baru berusia 18 tahun tersebut.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, Manchester United kini sedang mengincar salah satu pemain Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka. Bek kanan berusia 21 tahun tersebut adalah salah satu pemain teratas dalam daftar belanja Solskjaer dan merupakan salah satu pemain potensial musim panas.

Untuk mendapatkan tanda tangan bek kanan tersebut bukanlah hal yang mudah untuk Setan Merah. Pasalnya, kontrak Aaron Wan-Bissaka dengan Crystal Palace masih akan berlangsung hingga 2022. Tentu untuk mendapatkannya United harus merogoh kocek sekitar 40 juta poundsterling.

Bersama Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka berhasil menjadi opsi utama dalam mengarungi Liga Primer Inggris musim 2018/19. Dari 31 pekan yang telah berlangsung, Aaron Wan-Bissaka telah melakoni 28 laga bersama Crystal Palace.

Penunjukan Ole Gunnar Solskjaer membuat budaya dalam tim Manchester United berubah. Di bawah arahan Solskjaer, United lebih berfokus pada sistem transfer yang seimbang dan semakin fokus terhadap pengembangan pemain-pemain muda.

Hal ini yang membuat United kini sedang gencar mengincar pemain sepak bola muda seperti Hudson-Odoi dan Wan-Bissaka.

Sebelumnya Manchester United sedang gencar diberitakan akan menggaet pemain muda milik Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Namun, sulitnya regulasi untuk mendatangkan pemain yang baru berusia 18 tahun tersebut membuat United lebih fokus mengincar Aaron Wan-Bissaka untuk memperkuat lini pertahanan.

Terus Ikuti Update Seputar Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM