Liga Indonesia

Follow Instagram PSIS, Kode dari Matsunaga?

Minggu, 31 Maret 2019 12:30 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Gelandang PSMS Medan, Shohei Matsunaga. Copyright: © Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Gelandang PSMS Medan, Shohei Matsunaga.

INDOSPORT.COM- Teka-teki pemain asing anyar PSIS Semarang, kian membingungkan. Sebelumnya, terdapat nama Ryutaro Karube dikabarkan akan bergabung. Namun, saat ini rumor mengatakan bahwa Shohei Matsunaga adalah pemain yang dimaksud.

Rumor mengenai kedatangan Ryu sendiri pertama kali mencuat setelah salah satu akun transfer, Indos.transfer, mengatakan bahwa sang pemain saat ini telah tidak bersama Kuala Lumpur FA lagi. Hal tersebut tentunya membuat rumor kedatangan Ryu semakin menjurus.

Akan tetapi, baru-baru ini, rumor mengenai Shohei Matsunaga justru tak kalah besarnya. Diketahui akun Instagram pribadi Matsunaga telah mengikuti akun Instagram resmi PSIS. 

© Instagram/Shohei Matsunaga
Shohei Matsunaga Follow Akun Resmi PSIS Semarang Copyright: Instagram/Shohei MatsunagaShohei Matsunaga Follow Akun Resmi PSIS Semarang

Alhasil, teka-teki mengenai siapa pemain asing PSIS selanjutnya ini, kian runyam. Terlebih keduanya memiliki kriteria yang sesuai dengan pernyataan yang dikemukakan oleh CEO PSIS, Yoyok Sukawi.

Ya, baik Ryu ataupun Shohei merupakan pemain yang sama-sama berasal dari Jepang, dan berposisi sebagai gelandang. Akan tetapi yang membedakan, Ryu adalah gelandang bertahan, sedangkan Shohei adalah gelandang tengah yang memiliki peran mengatur serangan.

Di sisi lain, keduanya juga diketahui sama-sama eksekutor tendangan bebas yang andal, serta hebat dalam urusan memberikan umpan.

Tak ayal dengan keadaan seperti ini, patut ditunggu siapa yang akan menjadi rekrutan anyar PSIS. Apakah Ryu? Ataukan Shohei? 

Terus Ikuti  Update Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.

72