Liga Indonesia

Ke Semifinal, Pelatih Arema FC Berikan Pujian untuk 2 Sosok Spesial

Minggu, 31 Maret 2019 18:33 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Bhayangkara FC vs Arema FC. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Bhayangkara FC vs Arema FC.

INDOSPORT.COM - Pelatih Arema FC mengucapkan terima kasih atas dukungan tiada henti yang diberikan Aremania saat tim asuhannya menjalani laga tandang melawan Bhayangkara FC di babak delapan besar Piala Presiden 2019, Sabtu (30/03/19) di Stadion Patriot, Bekasi.

Dedikasi dan militansi Aremania dinilai berpengaruh besar atas kemenangan telak 4-0 atas tuan rumah.

Selain suporter, Milomir juga bangga atas perjuangan para pemain yang mampu melaksanakan instruksinya dengan baik. Menurutnya, hal itu jadi kunci utama menyingkirkan Bhayangkara yang sebelumnya tak terkalahkan di tiga laga babak penyisihan grup.

"Sangat senang merasakannya (kehadiran dan dukungan Aremania), tetapi dedikasi yang besar seharusnya diberikan kepada para pemain. Mereka mengikuti instruksi saya dengan baik," ucapnya.

"Kami berkomunikasi dan saling mendukung dengan sangat baik, yang merupakan kunci sukses dalam tim," imbuh Milo.

Persiapan matang yang dilakukan Arema FC mampu diterjemahkan dengan baik di dalam lapangan oleh para pemain, sehingga Milomir tak lupa mengucapkan terima kasih atas kerja keras Hamka Hamzah dan kawan-kawan.

"Kami menganalisa permainan mereka (Bhayangkara) dan kami tahu bagaimana cara mengatasi mereka. Kami berhasil mengunci permainan Bhayangkara FC, dan mendominasi. Saya berterima kasih kepada para pemain yang bermain fantastis," jelas eks pelatih Persiba Balikpapan itu.

Kemenangan 4-0 atas Bhayangkara membawa Arema FC lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2019, menantang Kalteng Putra yang terlebih dahulu menyingkirkan Persija Jakarta.

Leg pertama babak semifinal akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang pada 2 April nanti, dan leg kedua terjadi tiga hari berikutnya di markas Kalteng.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala Presiden Lainnya Hanya di INDOSPORT