Liga Indonesia

Persib Bandung Menang 11-0, Miljan Radovic: Tidak Penting

Minggu, 31 Maret 2019 21:46 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic

INDOSPORT.COM - Persib Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor 11-0 atas Ewako Batam, pada pertandingan uji coba yang berlangsung di Stadion Gelora Citramas, Batam, Minggu (31/03/19). Namun menurut pelatih Persib, Miljan Radovic pada pertandingan tersebut hasil akhir tidak terlalu penting. 

Dalam laga itu, Ezechiel N'Douassel mencetak lima gol di menit ke-23, 25', 48', 52', dan 53. Sementara Agung Supriyadi mencetak hattrick di menit ke-60, 71', dan 69. Tiga gol lainnya dicetak oleh Srdjan Lopicic (85', 90') dan Supardi Nasir (7'). Tujuan utama dari digelarnya uji coba ini adalah melihat sejauh mana perkembangan skuat Maung Bandung . 

"Kita menang dan nanti ada pertandingan lagi, kita akan lihat bagaimana dan sekarang mereka cukup bagus dan mulai naik," kata pelatih asal Montenegro ini. 

Pelatih berusia 43 tahun ini menambahkan, kemenangan tersebut didapat berkat kerja sama yang ditampilkan anak asuhnya, mulai dari lini pertahanan hingga depan. 

Selain itu, jika pada pertandingan tersebut timnya kebobolan, maka yang disalahkan bukan hanya pemain belakang, namun semua yang bermain juga harus bertanggung jawab. 

"Ini tidak bisa cuma melihat defensive dan offensive, karena ini semua kerja sama. Kalau masuk 11 gol semua ikut berperan dan kalau misal lawan memasukan ke gawang kita, itu salah semua. Semua tidak ada yang salah dan semua senang," tegasnya. 

Sebagai informasi, sebelum melakoni pertandingan uji coba, tim kebanggaan Bobotoh ini menggelar pemusatan latihan di Batam selama sepekan. Sebagai persiapan, mengarungi kompetisi Liga 1 2019. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM