Liga Indonesia

Persib Bandung Pesta Hampir Selusin Gol dalam Laga Uji Coba di Batam

Minggu, 31 Maret 2019 21:43 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Penggawa Persib Bandung saat mendengarkan instruksi dari Radovic Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Penggawa Persib Bandung saat mendengarkan instruksi dari Radovic

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Persib Bandung berpesta hampir selusin gol tanpa balas saat meraih kemenangan telak dalam sebuah laga persahabatan di Batam, Minggu (31/3/19).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Citra Mas, Batam tersebut, Persib Bandung, yang tersingkir di Piala Presiden 2019, melakukan sejumlah percobaan dengan memainkan beberapa skema berbeda saat menghadapi Ewako Batam.

Namun, meski hanya bertajuk pertandingan persahabatan, pelatih Miljan Radovic tetap menurunkan pemain-pemain terbaiknya termasuk sang mesin gol, Ezechiel N'Douassel.

Kekuatan yang tak sebanding dari kedua kesebelasan langsung terlihat di saat babak pertama tengah berlangsung, Maung Bandung bisa langsung unggul 3-0 di babak pertama lewat aksi Ezechiel N'Douassel dan Supardi Nasir.

Selepas jeda, Persib Bandung tak menurunkan tensi pertandingan dan kembali menambah pundi-pundi golnya. Bintang lapangan di pertandingan ini adalah Ezechiel N'Douassel yang mampu mencetak lima gol pada menit 48', 52', dan 53', menambah dua gol yang ia cetak di babak pertama.

Persib pun menutup laga uji coba pertama mereka di Batam dengan kemenangan telak 11-0, usai Agung Mulyadi dan Srdjan Lopicic berhasil mencetak brace di babak kedua.

Dalam pertandingan ini, Radovic juga mencoba sejumlah pemain barunya seperti Fabiano Beltrame yang masuk di babak kedua usai menggantikan Bojan Malisic.

Tak hanya mencoba pemain baru, pelatih Radovic juga menguji kemampuan pemain mudanya seperti Syafril Lestaluhu yang mendapatkan kesempatan bermain di pertandingan hari ini.

Ikuti Terus Berita Persib Bandung dan Liga Indonesia hanya di INDOSPORT