Liga Indonesia

Shohei Matsunaga Resmi Berseragam PSIS Semarang

Minggu, 31 Maret 2019 17:48 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Gelandang PSMS Medan, Shohei Matsunaga. Copyright: © Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Gelandang PSMS Medan, Shohei Matsunaga.

INDOSPORT.COM - Teka-teki pemain asing teranyar PSIS Semarang akhirnya terjawab juga. Melalui akun Instagramnya, PSIS telah meresmikan kedatangan Shohei Matsunaga untuk mengarungi Liga 1 2019 nanti.

Dalam unggahannya tersebut, tampak jelas Shohei Matsunaga tengah berseragam PSIS, sambil memegang kontrak. Dalam pernyataannya, gelandang asal Jepang tersebut mengatakan ingin membawa klub kebanggaan Semarang ini meraih juara, dan juga menambah pundi-pundi golnya.

"Saya ingin membawa PSIS juara. Bersama dengan PSIS, saya ingin menambah jumlah gol, dari 14, jadi 20 gol. Saya juga senang dengan suporter PSIS, mereka banyak dan memotivasi saya untuk bermain lebih baik," ucap Shohei.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PSIS Semarang (@psisfcofficial) on

Sebetulnya, kedatangan Shohei sendiri sudah diprediksi banyak orang sebelumnya. Pasalnya, CEO PSIS sendiri, Yoyok Sukawi, telah memberikan sedikit bocoran kala itu. Mulai dari posisi gelandang, negara asal Jepang, hingga spesialisasi bola mati, yang mengarah kepada Matsunaga.

Dengan kepastian datangnya Matsunaga, maka PSIS menyisakan satu slot lagi untuk pemain asingnya, mengingat sebelumnya sudah terdapat dua pemain asal Brasil, Wallace Costa dan Claudir Junior Marini.

Terus Ikuti Update Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.

48