Liga Indonesia

3 Keuntungan Garuda Select Jajal Kekuatan Chelsea dan Arsenal di Inggris

Senin, 1 April 2019 17:27 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Sebanyak 24 pemain pilihan di bawah usia 17 tahun tengah menjalani sejumlah latihan dan uji coba di Inggris dalam balutan program PSSI bernama Garuda Select. Sejak keberangkatannya hingga sekarang, Garuda Select telah melakoni 9 pertandingan.

4 di antaranya Garuda Select berhasil meraih kemenangan atas Macclesfield Town, MK Dons, Queens Park Rangers, dan Blackburn Rovers. Sedangkan 2 laga berakhir seri dan sisanya harus mengalami kekalahan.

Garuda Select sendiri masih akan disibukan dengan sejumlah pertandingan di sepanjang bulan April dan Mei. Bahkan dari serangkain pertandingan itu, terselip dua lawan yang sangat kuat dan tidak asing bagi pecinta sepak bola Premier League.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Super Soccer TV (@mysupersoccer) on

Tepatnya pada bulan Mei, Garuda Select akan bertanding dengan Chelsea U-16 dan Arsenal U-16 di Inggris. Garuda Select akan menjajal kehebatan Arsenal U-16 terlebih dulu pada 2 Mei 2019, sedangkan 9 hari kemudian baru Chelsea yang akan menjadi lawan tanding.

Rencana untuk bertanding dengan dua tim terkuat di kota London itu diyakini akan menjadi keuntungan bagi Garuda Select, apa sajakah itu?

Berikut INDOSPORT mengulasnya dalam 3 keuntungan Garuda Select jajal kekuatan Chelsea dan Arsenal di Inggris.