Top News

Sinyal Paul Pogba Merapat ke Real Madrid Menguat

Senin, 1 April 2019 16:46 WIB
Editor: Irfan Fikri
© Sun Sport
Paul Pogba memamerkan rambut plontos pirang jelang laga melawan Crystal Palace. Copyright: © Sun Sport
Paul Pogba memamerkan rambut plontos pirang jelang laga melawan Crystal Palace.

INDOSPORT.COM – Kabar soal raksasa Liga Spanyol, Real Madrid untuk mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang kemungkinan besar bakal terealisasi.

Kanal berita olahraga Spanyol, Marca pada Sabtu (30/03/2019) lalu melaporkan bahwa Zinedine Zidane telah berbicara dengan Pogba dan mengungkapkan pemain asal Prancis itu tertarik pindah ke Real Madrid musim depan.

Keinginan Zidane untuk mendatangkan Pogba karena pelatih Real Marid itu menyadari Pogba sangat mendambakan suasana dan tantangan baru setelah bermain di Liga Inggris sejak kepindahannya dari Juventus musim 2016-2017 lalu.

Peluang Real Madrid untuk memboyong Pogba ke Santiago Bernabeu semakin besar karena mendapat dukungan dari Mino Raiola yang merupakan agen pemain berusia 26 tahun itu,

Menurut Raiola, bukan sesuatu yang mustahil bagi Real Madrid untuk mendatangkan pemain sekaliber Paul Pogba atau bahkan Kylian Mbappe.

Meski akan terganjal banderol super mahal yang dipasang Manchester United, Raiola menganggap Real Madrid salah satu yang terdepan untuk mendapatkan Pogba.

Apalagi, Zidane sendiri telah melontarkan pujian untuk Paul Pogba. Baginya, kedatangan Pogba akan memberikan kekuatan dan kualitas yang musim ini hilang dari Real Madrid.

Situasi Pogba di Manchester United saat ini memang tengah gamang.

Januari lalu, petinggi Man United telah membicarakan kontrak baru bagi Pogba yang kontraknya akan berakhir pada 2021. Namun tawaran kontrak baru yang disodorkan Man United ditolak oleh Pogba yang musim ini telah mencetak 11 gol dari 28 laga yang ia lakoni bersama Setan Merah.

Bagi Real Madrid, ini bukan kali pertama klub pemilik 13 gelar Liga Champions itu mengejar tanda tangan Paul Pogba.

Pada 2016 lalu, Real Madrid pernah berupaya mendatangkan Pogba.

Namun usaha itu gagal karena Pobga memilih bertahan di Manchester United yang menebusnya dengan harga 114 juta euro atau sekitar Rp1,8 triliun dari Juventus.

Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT