Liga Inggris

3 Bek Tengah yang Bisa Didatangkan Man United untuk Saingi Van Dijk

Selasa, 2 April 2019 09:55 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Matthijs de Ligt bek asal Belanda. Copyright: © INDOSPORT
Matthijs de Ligt bek asal Belanda.

INDOSPORT.COM - Manchester United membutuhkan seorang bek baru sekaliber Virgil van Dijk. Berikut ini 3 bek tengah yang bisa didatangkan Manchester United. 

Klub sepak bola Manchester United perlahan-lahan mulai kembali ke bentuk permainan terbaiknya setelah ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer. Sempat terpuruk di awal musim, kini Manchester United telah kembali ke bentuk terbaiknya. 

Meski sudah memiliki pelatih yang cocok seperti Ole Gunnar Solskjaer, namun masih ada kekurangan di tubuh Manchester United. Kekurangan itu adalah Manchester United kekurangan bek tangguh di lini belakang. 

Selain Victor Lindelof, bek Manchester United yang lain belum bisa disebut sebagai bek yang cocok untuk klub sebesar Manchester United. Victor Lindelof membutuhkan partner yang tepat, yang sekiranya sekaliber Virgil van Dijk

Kehebatan Virgil van Dijk sendiri sudah tak perlu diragukan lagi. Sejak kedatangan Virgil van Dijk ke Anfield, Liverpool tampil makin apik hingga mampu mencapai final Liga Champions. 

Virgil van Dijk juga menjadi alasan Liverpool hanya kebobolan 19 gol dari 32 pertandingan Liga Primer Inggris musim ini. Meski sulit untuk mendapatkan Van Dijk, Manchester United bisa memilih 3 bek ini untuk menjadi rekan duet Victor Lindelof.