Liga Inggris

Bellerin: Tottenham Hotspur Akan Selalu Ada Dibayang-bayang Arsenal

Selasa, 2 April 2019 11:20 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Hector Bellerin, bek sayap Arsenal. Copyright: © getty images
Hector Bellerin, bek sayap Arsenal.

INDOSPORT.COM - Bek kanan Arsenal, Hector Bellerin melontarkan ejekan usai The Gunners mampu menggeser Tottenham Hotspur dari peringkat tiga klasemen sementara Liga Primer Inggris 2018/19.

Arsenal berhasil mengkudeta Tottenham usai menang 2-0 dari Newcastle United dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-32 di Emirates Stadium, Selasa (02/04/19) dini hari WIB tadi.

Dalam laga tersebut, Arsenal berhasil membuka skor lewat sepakan Aaron Ramsey ketika laga baru memasuki menit ke-30.

Kemudian, Alexandre Lacazette menggandakan keunggulan Arsenal melalui tendangan lop di menit ke-83. Hingga peluit pertandingan berakhir Arsenal berhasil mempertahankan skor 2-0 dari Newcastle United.

Usai laga berakhir, Bellerin yang sedang mendekap cedera ACL dan dikabarkan bakal absen hingga akhir musim kemudian mengejek Tottenham.

"Senang berada di atas Tottenham seperti saat ini. Mereka akan selalu berada dalam bayang-bayang kita," ucap Bellerin dikutop dari situs berita olahraga berita sports, Metro.

Ejekan yang dilontarkan Bellerin tersebut memang menyakitkan. Sebab seperti yang diketahui, Tottenham disebut sebagai salah satu penantang gelar Premier League bergabung dengan Liverpool dan Manchester City satu bulan lalu.

Namun, performa Tottenham malah menurun. Mereka tercatat tidak mampu meraih kemenangan dalam 5 pertandingan terakhir Premier League. Terbaru, Tottenham harus menyerah 1-2 dari Liverpool yang masih bersaing dengan Manchester City dalam perburuan gelar.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM