Liga Indonesia

Disoraki Bonek, Andik Vermansah Terharu Kembali ke Stadion GBT

Selasa, 2 April 2019 19:05 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/Indosport.com
Andik Vermansah bersiap mengikuti latihan di Stadion GBT pada Selasa (02/04/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Andik Vermansah bersiap mengikuti latihan di Stadion GBT pada Selasa (02/04/19).

INDOSPORT.COM - Laga semifinal Piala Presiden 2019 antara Persebaya vs Madura United belum berlangsung, tapi momen haru sudah dirasakan oleh Andik Vermansah.

Bagaimana tidak selama sesi latihan resmi berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), namanya dielu-elukan oleh Bonek.

Sontak kejadian seperti ini membuat Andik Vermansah merasa terharu dan bangga sekali bisa kembali berkunjung ke Stadion GBT.

"Saya terharu sekali banyak Bonek yang menyapa saya," kata Andik Vermansah usai melakoni official training (OT), Selasa (02/04/19).

Tak cukup di situ saja rasa haru dirasakan Andik Vermansah. Beberapa Bonek pun masih mendekati dan juga berusaha untuk berfoto dengannya. Mantan pemain Selangor FA ini tampak sabar meladeni permintaan foto tersebut.

Nah, sorakan dari Bonek itu ternyata didengarkan juga oleh sang pelatih Madura United, Dejan Antonic. Usai mendengar nama Andik ini, pelatih asal Serbia itu mencoba menggoda sang pemain Timnas Indonesia tersebut.

"Khusus Andik latihannya terpisah tidak dengan pemain Madura United yang lain. Andik kamu di seberang sana dan kami di sini saja ya, bagaimana," goda Dejan sambil diiringi tawa pemain Madura United yang lain.

Rasa haru yang didapatkan Andik Vermansah memang cukup wajar. Pasalnya, sepanjang kariernya di tim junior Persebaya sampai tim senior dirinya tak membela tim lain sebelum akhirnya dia memutuskan berkarier di Malaysia lantaran dualisme Persebaya.

Andik Vermansah tercatat terakhir kali membela Persebaya dan bertanding di Stadion GBT pada 2012 di pertandingan resmi. Barulah pada 2019 ini dia dapat kembali merasakan atmosfer Stadion GBT.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala Presiden Lainnya Hanya di INDOSPORT

1.2K