Bursa Transfer

Ingin Dibuang Barcelona, 3 Klub Besar Eropa Siap Tampung Coutinho

Selasa, 2 April 2019 19:28 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
© Twitter
Coutinho Usai Mencetak gol Copyright: © Twitter
Coutinho Usai Mencetak gol

INDOSPORT.COM - Tak lagi terpakai di Barcelona, namun bakat Philippe Coutinho masih menarik minat dari tiga klub raksasa  Eropa yakni Chelsea, Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG).

Barcelona memang baru membeli pemain Brasil itu dari Liverpool tahun lalu dengan harga fantastis yakni Rp1,95 triliun. Namun, mereka bisa melepasnya dengan harga yang lebih murah.

Sejak kedatangannya ke Camp Nou, performa Coutinho mulai meredup. Padahal selama berada di Inggris, penampilannya selalu mendapatkan banyak sanjungan.

Dilansir dari Sport Bible, Chelsea, Manchester United dan PSG bahkan sudah melakukan kontak dengan agen Coutinho untuk membicarakan soal harga yang diinginkan.

Setan Merah yang sudah lama tertarik kepada Coutinho ingin membawanya ke Old Trafford musim panas mendatang. Dengan keinginan Manchester United yang akan menunjuk direktur teknik, Coutinho adalah salah satu target pembelian yang paling mungkin.

Chelsea, di sisi lain, ingin membawa Coutinho bila nantinya Eden Hazard setuju bergabung dengan Real Madrid di musim depan. Namun, semua ini tak bisa terlaksana bila UEFA tidak mencabut larangan transfer mereka.

Sementara itu, Neymar, yang bermain bersama Coutinho untuk tim nasional Brasil, juga tertarik bila rekan senegaranya itu datang ke Parc des Princes di musim panas nanti.

 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM