Liga Italia

Link Siaran Langsung Serie A Italia: AC Milan vs Udinese

Selasa, 2 April 2019 23:09 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi AC Milan vs Udinese Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi AC Milan vs Udinese

INDOSPORT.COMAC Milan akan menjalani pertandingan lanjutan Serie A Italia pekan ke-30 melawan Udinese di San Siro Stadium pada Rabu (03/04/19) dini hari WIB. Berikut link siaran langsung pertandingan AC Milan vs Udinese.

Laga ini pun menjadi sebuah kesempatan emas bagi AC Milan untuk memutus rangkaian hasil buruk mereka dalam dua pekan terakhir. Seperti diketahui, Milan harus menelan dua kekalahan beruntun kala berhadapan dengan Inter Milan (2-3) dan Sampdoria (0-1).

Kemenangan menjadi harga mati bagi pasukan Gennaro Gattuso jika ingin menggeser Inter Milan di peringkat tiga klasemen sementara Serie A Italia. Saat ini, kedua rival abadi tersebut hanya terpaut dua poin.

Namun langkah Milan untuk mengincar poin penuh tak akan mudah. Udinese juga akan menampilkan permainan maksimal agar terhindar dari zona degradasi.

Karena jika kalah, Udinese bisa saja masuk dalam zona merah jika dua tim di bawahnya (Bologna dan Empoli) meraih kemenangan.

Link Siaran Langsung

Untuk menyaksikan pertandingan Serie A Italia antara AC Milan vs Udinese dapat dengan mengunjungi link siaran langsung berikut ini.

1. Raden TV 

2. Sagah TV 

Peringatan!

INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Terus Ikuti Sepak Bola Liga Italia Lainnya di INDOSPORT