Liga Italia

Prediksi Pertandingan Serie A Italia 2018/19 Cagliari vs Juventus: Pembuktian Moise Kean!

Selasa, 2 April 2019 21:37 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Indosport.com
Pertandingan Cagliari vs Juventus. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Cagliari vs Juventus.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan sengit ajang Serie A Italia 2018/19 antara Cagliari vs Juventus, Rabu (3/4/19) mulai pukul 02.00 WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di stadion Sardegna Arena tersebut, Juventus kembali melakoni laga yang cukup sulit di pekan ke-30 Serie A musim ini.

Selain bertandang ke markas lawan yang belakangan tengah tampil on fire, Juventus juga harus bermain tanpa diperkuat sang megabintang, Cristiano Ronaldo, yang masih dibekap cedera.

Secara statistik lima pertandingan terakhir, Cagliari tampil sangat impresif dengan meraih tiga kemenangan dan dua kekalahan. Hebatnya lagi, di dua pertandingan kandang, mereka selalu meraih angka penuh termasuk saat berhadapan dengan Inter Milan.

Sementara Juventus tengah mengalami badai cedera di skuatnya. Selain Ronaldo, skuat arahan Massimiliano Allegri ini juga dipastikan kehilangan Juan Cuadrado, Douglas Costa, Andrea Barzagli, Mattia Perin, dan Leonardo Spinazzola akibat cedera.

Namun, meski sejumlah pemain kunci bakal absen, Juventus tetaplah berbahaya dan menjadi salah satu tim yang diprediksi bakal kembali menjuarai Serie A musim ini.

Pasalnya, Juventus mempunyai beberapa pemain muda potensial yang mampu menjadi pelapis, salah satunya adalah Moise Kean yang menjadi tumpuan la Vecchia Signora dalam mencetak gol.

© Indosport.com
Pertandingan Cagliari vs Juventus. Copyright: Indosport.comPrediksi Pertandingan Cagliari vs Juventus.

Player To Watch:
Leonardo Pavoletti (Cagliari)

Tak banyak pemain Cagliari yang patut diwaspadi oleh lini pertahanan Juventus, namun sosok Leonardo Pavoletti menjadi pengecualian dalam pertandingan nanti.

Sebab, penyerang berusia 30 tersebut menjadi tulang punggung Rossoblu dalam mencetak gol. Bahkan, satu golnya ke gawang Inter Milan berhasil membuat Cagliari meraih tiga angka penuh di kandang.

Moise Kean (Juventus)
Juventus bakal tampil tanpa diperkuat Cristiano Ronaldo, namun, seperti yang dijelaskan sebelumnya, mereka mempunyai stok pemain muda berbakat yang mampu menjadi pelapis pemain inti.

Salah satunya adalah Moise Kean. Pemain berusia 19 tahun itu telah mencetak tiga gol dan satu assist dalam tiga pertandingan terakhirnya termasuk gol penentu kemenangan saat berhadapan dengan Empoli pekan lalu.

Ikuti Terus Berita Serie A dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT