Liga Spanyol

Terancam Tak Masuk Rencana Zidane, Posisi Marcelo Akan Diisi Pemain Muda Ini

Selasa, 2 April 2019 18:48 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© GettyImages
Pemain Real Madrid, Marcelo (kanan), mengamankan bola dari kejaran pemain Girona. Copyright: © GettyImages
Pemain Real Madrid, Marcelo (kanan), mengamankan bola dari kejaran pemain Girona.

INDOSPORT.COM – Zinedine Zidane dikabarkan tengah membangun rencana bagi Real Madrid untuk kompetisi sepak bola musim depan. Dan nama Marcelo dikabarkan tidak masuk dalam rencana pria asal Prancis ini.

Seperti yang diberitakan oleh Marca bahwa Real Madrid berencana untuk memperpanjang kontrak produk akademinya, Sergio Reguilon, yang diproyeksikan akan mengisi pos yang selama ini ditempati oleh Marcelo.

Hal ini diperkuat dengan isu yang berkembang bahwa Marcelo ingin meninggalkan klub ibu kota Spanyol ini karena mendapatkan tawaran dari raksasa Italia, Juventus.

Sergio Reguilon, 22 tahun, kini berada di penghujung kontraknya yang akan berakhir 30 Juni 2020. Demi mengamankan salah satu prospek masa depannya, Real Madrid akan menyodorkan kontrak dengan nilai yang tinggi serta jaminan menit bermain.

Sergio Reguilon merupakan pemain muda binaan akademi Real Madrid yang mampu menembus tim inti klub sepak bola berjuluk Los Blancos tersebut musim ini. Performa apiknya di sisi kiri pertahanan Real Madrid mampu memikat Zidane.

Sebelumnya, pemain kelahiran Madrid ini menjalani musim peminjamannya dari Madrid di klub kasta ketiga Spanyol, Logrones.

Reguilon mulai dipromosikan ke tim utama oleh Julen Lopetegui pada awal musim 2018/19 dan menjalani debutnya bersama Real Madrid di bawah asuhan Santiago Solari dengan menjadi starter pada pertandingan Liga Champions 2018/19 melawan CSKA Moscow pada 2 Oktober 2018.

Penulis: Zulfikar Pamungkas

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol  dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT