Bursa Transfer

Zidane Siapkan Pengganti Raphael Varane di Real Madrid

Selasa, 2 April 2019 13:41 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Raphael Varane, bek tengah Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Raphael Varane, bek tengah Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sudah menyiapkan nama untuk menjadi pengganti Raphael Varane jika hengkang dari Santiago Bernabeu.

Selain itu sang presiden El Real, Florentino Perez juga ikut mencari pemain untuk menggantikan bek asal Prancis tersebut.

Sebelumnya, Raphael Varane dikabarkan akan hengkang dari Real Madrid untuk mencari pengalaman baru. Selain itu, ia juga gagal menampilkan performa terbaiknya musim 2018/19 ini sejak masih ditangani Julen Lopetegui hingga Santiago Solari.

Kontrak pemain berusia 25 tahun tersebut baru akan berakhir pada 2022 mendatang dan jika manajemen Los Blancos gagal meyakinkan dirinya untuk bertahan, maka mereka dipastikan akan kehilangan Varane di kisaran harga 100 juta euro atau sekitar 1,5 triliun rupiah.

Dilansir INDOSPORT dari laman olahraga Sportskeeda, bek Napoli, Kalidou Koulibaly, yang menjadi incaran klub-klub besar Eropa, kini juga dilirik Zidane untuk opsi atas kepergian Raphael Varane. 

Namun,  Zidane harus bekerja ekstra keras untuk mendatangkan bek asal Senegal tersebut, pasalnya Napoli tidak akan mudah melepas Koulibaly kecuali ada yang mau membayar diatas 15 juta euro (2,3 triliun rupiah).

Di sisi lain, Florentino Perez dikabarkan sedang mengamati bek rival sekota mereka, Atletico Madrid, Jose Maria Gimenez.

Keinginan Perez untuk mendatangkan Gimenez juga akan mendapatkan ganjalan karena pemain berusia 24 tahun tersebut akan menjadi bek andalan di Wanda Metropolitano setelah Lucas Hernandes dan Diego Godin dikabarkan akan cabut akhir musim nanti.

Jika memang Varane benar-benar akan pergi, maka tugas berat Real Madrid adalah untuk mencari penggantinya yang lebih baik atau minimal sepadan. Koulibaly dan Gimenez adalah dua target yang sangat sulit untuk direalisasikan oleh klub peraih 33 gelar Liga Spanyol tersebut.

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM