Liga Indonesia

Dapat Jersey Todd Ferre, Krishna Murti Langsung Pamer

Rabu, 3 April 2019 12:40 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Krishna Murti
Wakil Ketua Satgas Antimafia Bola, Brigjen Pol Krishna Murti. Copyright: © Krishna Murti
Wakil Ketua Satgas Antimafia Bola, Brigjen Pol Krishna Murti.

INDOPORT.COM – Wakil ketua satgas anti mafia bola Polri, Brigjen Krishna Murti mendapatkan jersey Timnas Indonesia milik pemain muda Persipura, Todd Rivaldo Ferre setelah memenangi lelang yang dilakukan oleh sang pemain pada beberapa pekan yang lalu.

Khrisna memenangi lelang jersey warna putih nomer 22 tersebut dengan harga Rp30 juta. Todd Ferre sendiri melelang jersey untuk membantu korban bencana banjir bandang yang menimpa Wilayah Sentani, Jayapura, Papua yang tak lain tempat asal pemain sepak bola kelahiran 15 Maret 1999 ini.

Jersey yang dilelang merupakan jersey yang Todd Ferre kenakan pada saat membela Timnas Indonesia U-19 di ajang Piala Asia U-19 2018 melawan Qatar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (21/10/18). 

Pada pertandingan itu pemain mungil asal Mutiara Hitam ini mencetak hattrick ke gawang Qatar walaupun tidak mampu menyelamatkan Indonesia dari kekalahan dengan skor 5-6.

Setelah mendapatkan jersey sang pemain, Khrisna lantas memposting jersey tersebut ke akun pribadinya @khrisnamurti_bd91. Di dalam posting-annya, selain jersey away TImnas berwarna putih terdapat kaos latihan timnas yang berwarna hijau lengkap dengan tanda tangan Todd Ferre.

Kocaknya, ia memberi caption seakan-akan jersey tersebut pemberian cuma-cuma dari pemain yang turut mengantarkan Timnas Indonesia U-22 menjuarai Piala AFF U-22 2019 itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Krishna Murti (@krishnamurti_bd91) on

“Dikasih kaos oleh @rivaldoferre_ dari @persipura1963, terima kasih,” ujar jenderal bintang satu ini di Instagram pribadi miliknya.

Komentar netizenpun beragam, Khrisna sampai menambahkan di kolom komentar jika ia justru dimarahin netizen akibat postingan foto ini.

Penulis: Alvin Syaptia Pratama.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM